SOLOPOS.COM - Gian Zola (Arema FC)

Solopos.com, SOLO – Beberapa pemain Liga 1 yang sempat disebut-sebut akan merapat ke Persis Solo ternyata resmi dipinang tim lain.

Evan Dimas Darmono dan Gian Zola secara mengejutkan bergabung dengan Arema FC untuk Liga 1 musim depan.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Baca Juga: Persis Solo Incar Kiper Barito Putera, RANS Cilegon FC Buru Spiderwan

Dengan kondisi tersebut gambaran kerangka tim Arema FC untuk kompetisi musim depan bisa jadi terbentuk lebih cepat. Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola dan Rendika Rama remsi merapat ke Singo Edan. Gian Zola sempat disebut-sebut sudah sangat dekat dengan Laskar Sambernyawa.

Di sisi lain keempat pemain tersebut sudah menandatangani kesepakatan kontrak langsung di depan Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, di Malang, pada (5/4/2022). Empat pemain itu juga telah diumumkan resmi melalui situs resmi Arema FC.

Baca Juga: Sandi Sute Dikabarkan Jadi Incaran Klub Tetangga Persis Solo

Masuknya Evan Dimas dan Adam Alis tentu akan menjadi warna tersendiri bagi Arema FC. Keduanya yang di musim sebelumnya memperkuat Bhayangkara FC, akan menambah kekuatan di lini tengah tim Singo Edan.

Ditambah lagi agresivitas Gian Zola yang musim sebelumnya memperkuat Persela Lamongan juga akan menjadi pembeda untuk lini tengah Arema FC.

Baca Juga: Ikuti Jejak Sandi Sute, Heri Susanto Juga Tinggalkan Persis Solo

Berdasarkan Transfermarkt Indonesia, peluang Gian Zola merapat ke Persis Solo memang hanya 38 persen. Dengan demikian, dua pemain yang sempat ramai dibicarakan akan bergabung dengan Persis Solo ternyata berlabuh ke tim lain, yaitu mantan pemain Persebaya, Taisei Marukawa dan mantan pemain Persela, Gian Zola.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya