Pelonggaran PPKM Level III, TMII Jakarta Mulai Buka Dua Wahana Wisata Edukasi

Pengunjung harus menjalani sejumlah pembatasan untuk bisa masuk sesuai protokol kesehatan
Pelonggaran PPKM Level III, TMII Jakarta Mulai Buka Dua Wahana Wisata Edukasi
SOLOPOS.COM - Pengunjung berfoto di area anjungan Sumatera Barat di TMII, Jakarta, Minggu (12/9/2021). Pengelola mulai membuka dua wahana di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yakni Taman Reptilia dan Taman Burung untuk rekreasi masyarakat saat masa Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 di Jakarta. (Antara/Hafidz Mubarak A)

Solopos.com, JAKARTA — Seiring diberlakukannya pelonggaran Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 di Jakarta, pengelola Taman Mini Indonesia Indah (TMII) mulai membuka dua wahana wisata edukasi, yakni Taman Reptilia dan Taman Burung. Pengunjung harus menjalani sejumlah pembatasan untuk bisa masuk, di antaranya sudah menjalani vaksinasi Covid-19 dosis pertama dan berusia 12 tahun ke atas.

 

Pengunjung menaiki perahu di danau area TMII, Jakarta, Minggu (12/9/2021). (Antara/Hafidz Mubarak A)

 

Pengunjung berfoto dengan ular Piton Albino di wahana taman reptilia TMII, Jakarta, Minggu (12/9/2021). (Antara/Hafidz Mubarak A)

 

Pengunjung berada di wahana taman burung TMII, Jakarta, Minggu (12/9/2021). Pengelola mulai membuka dua wahana di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yakni Taman Reptilia dan Taman Burung untuk rekreasi masyarakat saat masa Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 di Jakarta. (Antara/Hafidz Mubarak A)
Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago