SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat (Dok/JIBI)

Solopos.com, JAKARTA–Tersangka  pelecehan seksual di JakartaInternational Scholl (JIS), Azwar bunuh diri, Sabtu (26/4/201), Tersangka kejahatan seksual di Jakarta International School (JIS), Azwar bunuh diri di toilet kantor unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Mapolda Metro Jaya. Diduga Azwar nekat mengakhiri hidupnya karena malu terlibat dalam kasus kejahatan seksual.

“Diduga tersangka meminum cairan (pembersih lantai) untuk bunuh diri karena malu atas perbuatannya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Rikwanto dalam keterangannya, Sabtu (26/4/2014) malam. (Baca: Tersangka Kejahatan Seksual JIS Minum Pembersih Lantai)

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Azwar diketahui tergeletak di lantai toilet dalam keadaan tak sadarkan diri. Ditemukan juga botol pembersih lantai dan pewangi kamar mandi yang isinya berceceran di lantai.

Mulanya Azwar meminta izin ke toilet sekitar pukul 11.55 WIB saat diperiksa penyidik. 5 menit kemudian petugas curiga mendengar suara dari dalam toilet.

Saat pintu toilet didobrak, tubuh Azwar ditemukan melintang di lantai. Azwar dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jaktim setelah sempat dibawa ke Dokkes PMJ untuk pertolongan pertama.

Sekitar pukul 18.00 WIB, penyidik mendapat kabar Azwar telah meninggal dunia. Dari hasil olah tempat kejadian perkara, penyidik menemukan botol pembersih lantai merek Porstex dan pengharum ruang toilet.

“Saat ini jenazah tersangka Azwar sedang dilakukan autopsi untuk memastikan penyebab kematian. Untuk botol Porstex sudah disita sebagai barang bukti dan dibawa ke RS Kramat Jati sebagai pembanding,” ujar Rikwanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya