SOLOPOS.COM - Ilustrasi Siswi Mesir (echristianews.com)

Solopos.com, KAIRO – Kabar tak sedap menimpa Sekolah Beni Suef, Mesir. Dua orang guru di Sekolah pemerintahan itu diberhentikan gara-gara memerintahkan ratusan siswa melepaskan pakaian.

Emirates247, Selasa (16/4/2014), mengutip situs berita Ahram melaporkan kejadian ini bermula dari hilangnya uang dari guru yang tak disebutkan namanya. Staf kelas yang diminta membantu terlihat buntu mencari uang itu di setiap sudut kelas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sang guru akhirnya menyuruh 120 siswa perempuan untuk melepaskan pakaian mereka sehingga para staf bisa mencari uang.

Insiden ini memperoleh perhatian dari Departemen Pendidikan Mesir. Melalui juru bicaranya, Ahmed Helmy mengatakan kejadian in sungguh tak bermoral dan sangat menyedihkan. Ahmed mengecam keras kejadian ini dan mengaku akan menuntut hukuman yang berat.

Dalam sebuah wawancara di acara bincang-bincang disiarkan saluran televisi MBC Masr, Dia mengatakan kedua guru tersebut, yang mengajar untuk kelas bahasa Prancis, telah diberhentikan dan sebuah penyelidikan akan diluncurkan terkait insiden itu.

“Langkah-langkah yang diperlukan akan diambil terhadap kedua guru itu, sambil menunggu hasil penyelidikan,” kata Helmy.

Terkait hal ini, para siswi akan diberi kesempatan bersaksi di muka sidang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya