SOLOPOS.COM - Para siswa ekskul Jurnalistik dan Broadcast SMA Muhammadiyah I Jogja mengikuti pelatihan Jurnalistik Harian Jogja di Perpustakaan SMA Muhammadiyah I Jogja, Rabu (11/5/2016). (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)

Pelatihan jurnalistik diadakan Harian Jogja di SMA Muhammadiyah 1 Jogja

Harianjogja.com, JOGJA- Sejumlah siswa SMA Muhammadiyah 1 Jogja mengikuti Pelatihan Jurnalistik bersama Harian Jogja, Rabu (11/5/2016). Para pelajar ini antusias mengikuti pelatihan yang dibawakan tim redaksi Harian Jogja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Para siswa yang mengikuti pelatihan ini sebagian besar dari ekstrakurikuler Broadcast dan Jurnalistik. Bertempat di Perpustakaan SMA Muhammadiyah I, berbagai gimmick dan pengetahuan tentang media massa cetak menghibur para siswa.

Wakil Kepala Sekolah Seksi Humas Fitri Sari Sukmawati menyambut baik acara ini. Fitri mengungkapkan, kegiatan ini mampu menambah soft skill para siswa, terutama yang mengikuti ekstrakurikuler broadcast dan jurnalistik.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menambah skill kalian. Karena diusia-usia kalian ini, merupaka usia produktif. Jadi pengembangan soft skill disamping belajar di sekolah juga perlu,” jelas Fitri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya