SOLOPOS.COM - PS Tira Persikabo. (Liga-indonesia.id)

Solopos.com, SOLO — PS Tira Persikabo ditahan imbang Tim Nasional (Timnas) U-19 tanpa gol pada laga uji coba di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (12/10/2019) lalu. Atas hasil itu, Pelatih PS Tira Persikabo Rahmad Darmawan langsung menyoroti performa anak asuhnya.

Dalam laga uji coba itu, tim berjuluk Laskar Padjajaran memang tidak tampil dengan kekuatan penuh. Beberapa pemain inti absen membela Timnas. Rahmad Darmawan juga mengakui dalam sepekan terakhir dirinya hanya fokus membenahi fisik para pemain.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

"Pertama saya terima kasih kepada pemain, mereka berusaha untuk menyampaikan apa yang saya inginkan di lapangan. Tentu ada beberapa situasi yang mereka belum atau kurang dilakukan, tapi ada banyak hal yang mereka sudah lakukan," ucap pelatih yang akrab disapa RD itu seperti dikutip di laman resmi Liga Indonesia, Selasa (15/10/2019).

Menurut RD, para pemain perlu meningkatkan kreativitas di atas lapangan. "Tetapi ada beberapa situasi terutama ketika kita dengan bola kreativitas dan juga beberapa situasi yang saya inginkan di dalam membangun serangan masih perlu kita tingkatkan," tandasnya.

PS Tira Persikabo dijadwalkan bertanding melawan Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2019 Sabtu (19/10/2019) mendatang. Kini, PS Tira Pesikabo masih bercokol di peringkat ketiga di papan klasemen sementara Liga 1 Indonesia musim 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya