SOLOPOS.COM - Logo PSSI. dokJIBI/SOLOPOS

Logo PSSI. dokJIBI/SOLOPOS

JAKARTA – Satlak Prima (Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas) telah mengirim surat kepada PSSI terkait pengangkatan Rahmad Darmawan dan Aji Santoso sebagai duet pelatih untuk menangani timnas U-23 di SEA Games 2013. Namun PSSI belum merespons karena masih menunggu hasil rapat Badan Tim Nasional (BTN).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kami sudah kirim surat kepada PSSI. Tapi belum ada jawaban. Katanya mereka masih menunggu hasil rapat BTN (Badan Tim Nasional) untuk kejelasannya,” ujar Ketua Satlak Prima Surya Dharma saat dihubungi, Senin (15/4/2013).

Satlak Prima sebelumnya telah menunjuk Rahmad Darmawan sebagai pelatih kepada timnas U-23, sedangkan Aji Santoso didapuk sebagai asisten pelatih.

Akan tetapi, penunjukan resmi untuk dua posisi tersebut pada akhirnya harus melalui PSSI sebagai federasi sepakbola Indonesia.

Sementara itu, Ketua Badan Tim Nasional, La Nyalla Mattalitti, menyatakan pihaknya akan membahas permasalahan timnas U-23 dalam rapat BTN 18 April mendatang.

“Pokoknya semua akan jelas setelah rapat BTN. Kita akan umumkan keputusan mengenai timnas U-23 pada 18 April nanti,” kata pria yang juga menjabat sebagai wakil ketua umum PSSI itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya