Pelatih Fisik Bali United Susul Coach Eko ke Persis Solo
Solopos.com|sport

Pelatih Fisik Bali United Susul Coach Eko ke Persis Solo

Pelatih fisik Bali United, Rony Azani, resmi menyusul coach Eko Purdjianto bergabung dengan Persis Solo.

Solopos.com, SOLO -- Pelatih fisik, Rony Azani, resmi meninggalkan Bali United untuk menjajal tantangan baru di Persis Solo. Eks pelatih fisik Timnas U-21 itu hijrah jelang laga perempat final Bali United di Piala Menpora.

Pelatih muda tersebut menyusul coach Eko Purdjianto yang lebih dulu menjadi Pelatih Laskar Sambernyawa, julukan Persis Solo.

Manajer Bali United, Michael Gerald, mengatakan kepindahan Rony merupakan permintaan Eko Purdjianto. "Mengenai kepindahan coach Rony memang atas permintaan manajemen Persis Solo (atas rekomendasi Eko Purdjianto) kepada manajemen Bali United," ujar Gerald dikutip dari laman resmi klub, Senin (5/4/2021).

Baca Juga: PSIS Semarang Bisa Latihan Lagi di Jatidiri, Begini Perasaan Laskar Mahesa Jenar...

Manajemen Bali United sudah berkomunikasi dengan Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, terkait kepindahan Rony. Gerald mengatakan pelatih yang akrab disapa Teco itu tak mempermasalahkan karena dia masih punya satu pelatih fisik lain. "Semoga coach Rony bisa cepat beradaptasi dan sukses dengan tim barunya," ujar Gerald.

Sebelumnya, Asisten Pelatih Bali United, Eko Purdjianto, sudah lebih dulu pindah ke Persis dan naik kelas menjadi pelatih kepala. Kepindahan Rony menuju Persis akan mengulang kembali kerja sama yang pernah terjalin bersama Eko Purdjianto di Serdadu Tridatu beberapa tahun terakhir.

Keberhasilan mereka terjadi saat Bali United menduduki peringkat kedua Liga 1 2017 dan meraih tropi juara pada Liga 1 2019.

Baca Juga: Mantap! Jebolan Garuda Select Asal Polokarto Sukoharjo Ini Siap Bela Persis Solo

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Rony sudah berada di Solo awal pekan ini dan siap bergabung pada latihan perdana Persis di Stadion Mini Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Selasa (6/4/2021).




Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler

Espos Premium
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago