SOLOPOS.COM - Sri Sultan Hamengku Buwono X-Gubernur DIY (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Pelantikan Kepala Daerah dilakukan di Kepatihan.

Harianjogja.com, JOGJA—Bupati dan wakil bupati terpilih di tiga kabupaten di DIY dilantik hari ini (17/2/2016), mereka sudah memetakan tantangan yang akan mereka hadapi selama menjabat. Mereka pun berharap banyak pihak mendukung langkah mereka untuk mengatasi tantangan itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sesuai rencana, ketiga pasang kepala daerah terpilih itu dilantik di Bangsal Kepatihan hari ini. Diperkirakan sebanyak lebih dari 600 undangan akan hadir menyaksikan prosesi pelantikan yang dipimpin langsung oleh Gubernur DIY Sri Sultan HB X. Undangan itu berasal dari lembaga-lembaga pemerintahan di lingkungan Pemda DIY serta beberapa tamu undangan lainnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Menanggapi prosesi pelantikan ini, Sultan mengatakan dirinya ingin para bupati bisa bekerja sebaik mungkin.

“Semoga para bupati dapat bersinergi dengan Pemda [Pemerintah Daerah] DIY dalam mengambil kebijakan serta mendapat dukungan masyarakat,” katanya dalam proses pelantikan kepala daerah di Kompleks Kepatihan, Rabu (17/2/2016)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya