SOLOPOS.COM - Gubernur Jawa Timur Soekarwo melantik Indartato dan Yudi Sumbogo sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pacitan, Senin (4/4/2016). (pacitankab.go.id)

Pelantikan kepala daerah Pacitan yakni Indartato dan Yudi Sambogo dilaksanakan Gubernur Jatim.

Madiunpos.com, PACITAN — Gubernur Jawa Timur Soekarwo melantik pasangan Indartato dan Yudi Sumbogo sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pacitan periode 2016-2021, Senin (4/4/2016) di gedung Grahadi Surabaya.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Indartato dan Yudi Sumbogo merupakan bupati dan wakil bupati terpilih pada Pilkada 2015 lalu.

Ekspedisi Mudik 2024

Pakde Karwo, panggilan akrab Soekarwo, menyampaikan bupati dan wakil bupati Pacitan yang telah dilantik harus tetap merakyat. Suasana guyub rukun di Pacitan harus semakin ditingkatkan.

Dia berharap bupati dan wakil bupati yang telah dilantik bisa menjalin komunikasi secara intensif dengan forum pimpinan daerah maupun anggota legislatif.

“Kuncinya adalah menciptakan suasana yang guyub rukun, baru kita bisa bekerja dengan baik,” kata dia yang dikutip Madiunpos.com dari laman pacitankab.go.id, Senin.

Soekarwo berpesan supaya pimpinan daerah lebih memerhatikan kebutuhan rakyat kecil. Dia menyebutkan penggunaan anggaran daerah harus selektif supaya tidak muncul ketimpangan dalam pemanfaatan.

“Pokoknya APBD itu harus benar-benar untuk kepentingan rakyat bukan yang lain,” kata Pakde Karwo.

Dia mengucapkan terimakasih kepada Priyo Dharmawan yang sebelumnya menjalankan tugas sebagai Penjabat (Pj) Bupati Pacitan selama beberapa bulan.

Menurut dia, meski tugas sebagi PJ Bupati Pacitan hanya sebentar, tetapi hal itu sangat membantu bagi berjalannnya roda pemerintahan di Pacitan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya