SOLOPOS.COM - Setya Novanto (Rahmatullah/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA — Ketua DPR Setya Novanto mengawali kehadiran petinggi negara dalam pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK), Senin (20/10/2014).

Setya datang dengan mobil dinas dengan nopol hitam RI 6 pada pukul 07.20 WIB. Setya datang dengan pengawalan ketat dan langsung menuju ruang kerjanya. Sesuai jadwal, Setya dan seluruh anggota DPR lainnya dijadwalkan akan mengikuti prosesi pelantikan Jokowi-JK. “Nanti saja wawancaranya,” kata Setya Novanto di Kompleks Gedung DPR/MPR, Senayan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat ini, berdasarkan pantauan Bisnis/JIBI, selain Setya sudah hadir anggota DPR Okky Asokawati, dan sejumlah komisioner KPU. Selain itu, ada 12 perwakilan negara sahabat yang akan hadir dalam pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih.

Ekspedisi Mudik 2024

Selanjutnya, rombongan presiden dan wakil presiden terpilih akan datang sekitar pukul 09.00 WIB.Pelantikan dijadwalkan akan dimulai pada pukul 10.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya