SOLOPOS.COM - Pesan Prabowo Subianto di Youtube (Youtube)

Solopos.com, JAKARTA — Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, yang menjadi rival presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) saat Pilpres 2014, akhirnya menepati janji untuk datang saat pelantikan Jokowi, Senin (20/10/2014).

Prabowo datang dengan sejumlah petinggi Koalisi Merah Putih (KMP) lengkap dengan pengawalan ketat pada pukul 09.00 WIB atau satu jam lebih awal dari jadwal pelantikan Jokowi. Prabowo langsung masuk di gedung Nusantara III, Kompleks Gedung Parlemen. Prabowo rencananya akan menemui pimpinan DPR dan MPR yang berasal dari kelompok pendukungnya, Koalisi Merah Putih (KMP).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Prabowo tiba melalui pintu lobby Nusantara III dan langsung menuju ke ruangan Ketua DPR RI Setya Novanto. Prabowo yang mengenakan jas warna hitam lengkap dengan peci dan dasi merah hanya memberikan senyum dan lambaian tangan ketika disapa oleh awak media.

Padahal sebelumnya, Prabowo sudah meminta izin kepada Jokowi jika dirinya tidak bisa datang. Namun, saat itu, Prabowo akan mengusahakan kehadirannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya