SOLOPOS.COM - TwItter Presiden SBY (Twitter.com)

Solopos.com, SOLO – Sepuluh tahun sudah Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memimpin bangsa Indonesia. Kini tiba saatnya tampuk kepemimpinan digantikan oleh Joko Widodo (Jokowi) sebagai pemenang Pilpres 9 Juli 2014 lalu. Sehari menjelang dilantiknya Jokowi menjadi Presiden RI, Minggu (18/10/2014) hastag #MakasihSBY pun menjadi trending topic Twitter.

Sebagian besar masyarakat mengapresiasi kerja keras SBY yang telah mengabdikan dirinya demi kemajuan bangsa selama satu dasawarsa. Menggunakan hastag #MakasihSBY berbagai komentar ucapan terima kasih dari masyarakat pun mengalir deras. Berbagai gambar dan foto yang memuat keberhasilan SBY pun mereka unggah untuk mengenang prestasi yang ditorehkan oleh SBY.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

hanya mengucapkan kata #TerimakasihSBY #MakasihSBY saja sudah membuat rakyat begitu terharu itulah pemimpin @SBYudhoyono yg dicintai rakyat ,” ucap pemilik akun @ev_Rina bangga.

Terima Kasih telah menjadi pahlawan Indonesia dengan selalu berdiri di barisan paling depan untuk kemajuan bangsa 10 tahun ini #MakasihSBY,” lanjut pemilik akun @Tarihoran_3.

Pemilik akun @mridhoutama  mengungkapkan hal serupa, “#MakasihSBY “@SBYudhoyono: Mohon maaf jika 10 th pimpin negeri tercinta, ada tutur kata/perilaku yg tdk berkenan di hati bapak, ibu & saudar.”

Trimakasih Bapak @SBYudhoyono atas 10 tahun penuh dedikasi, 10 tahun terbaik dan juga 10 tahun terberat 🙂 We proud of you, Sir! #MakasihSBY,” ucap pemilik akun @anggie_er.

Walaupun sebagian publik masih menganggap banyak kekurangan di pemerintahan SBY namun, kicauan mereka lebih banyak mengucapkan terima kasih terlepas dari kesalahan maupun kekurangan di masa pemerintahannya selama dua periode.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya