SOLOPOS.COM - Sebuah pet shop di Klodran, Colomadu, Kabupaten Karanganyar, menjadi sasaran perampokan, pada Rabu (1/12/2021). Foto diambil Kamis (2/12/2021). (Solopos.com/Bayu Jatmiko Adi)

Solopos.com, KARANGANYAR — Pelaku perampokan di salah satu pet shop di Klodran, Colomadu, Kabupaten Karanganyar, pada Rabu (1/12/2021), sempat menodongkan benda yang diduga pistol kepada penjaga toko.

Berdasarkan video yang beradar di media sosial maupun pesan WhatsApp, pelaku perampokan yang diduga terjadi di pet shop tersebut sempat mengeluarkan benda seperti pistol berwarna perak. Benda tersebut dikeluarkan pelaku dari balik jaket yang dikenakannya lalu ditodongkan ke penjaga toko, Tasya, 18, yang saat itu sedang bertugas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat tangan kanan pelaku memegang benda menyerupai pistol tersebut, tangan kiri pelaku berusaha membekap korban. Korban yang duduk di kursi di belakang meja kasir itu terlihat terdorong hingga bagian kepalanya seperti terpojok ke tembok. Pelaku terus mendorong korban. Pelaku terlihat seperti ingin melumpuhkan korban. Namun korban terlihat melawan.

Baca Juga: Pet Shop di Klodran Jadi Sasaran Perampokan, Penjaga Toko Kena Pukul

Pada video itu juga memperlihatkan pelaku menarik bagian leher korban hingga korban terseret dan terjongkok di bawah meja. Di situ pelaku juga terlihat seperti memukuli bagian kepala korban serta mengambil barang di laci meja.

Menurut rekan korban yang juga karyawan di toko tersebut, Rizka, pelaku memang sempat mengeluarkan benda seperti pistol. Dia mengatakan saat peristiwa terjadi, hanya ada satu karyawan toko yang bertugas, yakni Tasya sendiri. Kemudian ada orang masuk dengan gerak-gerik mencurigakan.

Pelaku awalnya berdiri di salah satu sisi toko dan melihat-lihat barang dagangan. Kemudian tiba-tiba menyerang korban. “Bawa postol, tapi seperti mainan. Disuruh menyerahkan uang. Karena tidak mau, teman saya dicekik lalu dipukuli,” kata dia, Kamis (2/12/2021).

Baca Juga: Angin Kencang Terjang Karanganyar, Pohon-Pohon Bertumbangan

Saat ini Polisi masih mendalami kasus tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya