[ X ] CLOSE

Pembunuh Perempuan di Hutan Grobogan Tertangkap, Ini Identitasnya

Aparat kepolisian menangkap pelaku pembunuhan perempuan yang mayatnya ditemukan terbungkus plastik di hutan Grobogan.
Pembunuh Perempuan di Hutan Grobogan Tertangkap, Ini Identitasnya
SOLOPOS.COM - Ilustrasi pembunuhan (Detik.com/Thinkstock)

Solopos.com, SEMARANG — Mayat perempuan yang terbungkus plastik dan ditemukan warga di kawasan hutan di daerah Geyer, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah (Jateng) merupakan korban pembunuhan. Pelaku pembunuhan itu tak lain adalah pria bernama Agus Supriyanto, warga Kabupaten Demak.

Pelaku pembunuhan itu ditangkap oleh aparat kepolisian di rumahnya di wilayah Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Senin (25/10/2021) dini hari WIB.

Ia saat ini telah diamankan aparat Polrestabes Semarang dan menjalani penahanan.

Baca juga: Mayat Perempuan Ditemukan di Hutan Grobogan, Terbungkus Plastik Hitam

“Resmob Polrestabes Semarang melakukan joint investigasi dengan Polres Grobogan karena ada dugaan korban dibunuh di Kota Semarang,” ujar Kasatreskrim Polrestabes Semarang, AKBP Donny Lumbantoruan, dikutip Detik.com.

Dari pengakuan pelaku, korban berinisial DS dibunuh di dalam mobil di daerah Kabupaten Kendal. Pelaku menghabisi korban dengan mencekiknya. Korban sempat dibawa ke Demak sebelum dibungkus plastik dan dibuang di hutan daerah Geyer, Kabupaten Grobogan.

“Motifnya asmara, pelaku kesal dan marah. Korban disebutkan selingkuh,” ujarnya.

Agus yang dihadirkan dalam jumpa pers itu mengaku awalnya dia hendak ke rumah orang tua korban pada 10 Oktober 2021. Namun ia terlibat adu mulut dengan korban dalam perjalanan.

Baca juga: Polisi Temukan Bukti Baru Kasus Mayat Perempuan di Hutan Grobogan

“Saya dibandingkan dengan cowok lain. Dia main tangan, memukul dan nendang saya. Saya berusaha sabar. Di Kendal mulai agresif, mulai pukul pipi sebelah kiri dan saya bales dan saya cekik,” ujar Agus.

“(Mayat korban) dibuang saking takut dan bingungnya,” ujarnya.

Setelah penangkapan, kasus tersebut akan diserahkan ke Polres Grobogan untuk penanganan lebih lanjut.

Seperti diberitakan sebelumnya, mayat perempuan ditemukan warga di tengah hutan pada 13 Oktober 2021. Saat ditemukan di hutan Geyer, Grobogan, kondisi mayat perempuan yang merupakan korban pembunuhan itu sangat menyedihkan. Mayatnya tanpa busana, dengan kondisi tangan terikat dan terbungkus plastik warna hitam.

 



Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago