SOLOPOS.COM - Tangkapan layar mengenai unggahan konten milik akun @ICWS_infocegatanwilayahsragen di Sragen, Senin (24/1/2022). (Espos/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SRAGEN — Polisi berhasil menangkap pelaku begal payudara yang dilakukan di Kecamatan Karangmalang dan Sidoharjo, Sragen.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Espos, Rabu (26/1/2022), polisi menangkap pelaku yang rupanya masih di bawah umur alias masih bocah. Pelaku ditangkap di Kecamatan Sragen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kapolres Sragen, AKBP Yuswanto Ardi, melalui Kasi Humas, AKP Suwarso, membenarkan polisi telah menangkap pelaku. Namun, dia tidak memberikan keterangan lebih detail mengenai keberhasilan mereka menangkap pelaku begal payudara yang viral di media sosial.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Waspada, Ini 2 Lokasi Begal Payudara di Sragen Beraksi

“Besok press release [jumpa pers], betul [pelaku] di bawah umur,” kata dia kepada Solopos.com.

Sebelumnya, begal payudara membuat resah warga Sragen setelah beraksi di dua tempat. Dua tempat itu yakni di sekitar Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Gumantar, Kecamatan Karangmalang, dan sekitar gerbang tol Pungkruk, Kecamatan Sidoharjo.

Aksi begal payudara itu viral setelah diunggah di akun Facebook dan Instagram @icws_infocegatanwilayahsragen, Minggu (23/1/2022) malam serta Senin (24/1/2022) siang. Totalnya ada tiga korban aksi begal payudara yang mengaku kepada admin @icws_infocegatanwilayahsragen.

Baca Juga: Ini Ciri-Ciri Terduga Pelaku Begal Payudara di 2 Lokasi Sragen

Konten yang diunggah Minggu, menunjukkan tangkapan layar berupa obrolan di Facebook serta foto terduga pelaku yang berhasil dikejar pengguna jalan. Obrolan berisi permintaan seorang warganet kepada admin untuk mengunggah konten supaya perempuan berhati-hati di jalan.

Sepeda motor terduga pelaku yang diunggah merupakan Yamaha Vega ZR warna hitam berplat nomor AD 4553 AEE. Pelaku mengenakan helm merah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya