Pelaku Begal Payudara di Sragen Ditangkap, Ternyata Masih Bocah

Aparat Polres Sragen berhasil menangkap pelaku begal payudara yang aksinya viral di media sosial. Pelaku ternyata bocah di bawah umur.
SHARE
Pelaku Begal Payudara di Sragen Ditangkap, Ternyata Masih Bocah
SOLOPOS.COM - Tangkapan layar mengenai unggahan konten milik akun @ICWS_infocegatanwilayahsragen di Sragen, Senin (24/1/2022). (Espos/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SRAGEN — Polisi berhasil menangkap pelaku begal payudara yang dilakukan di Kecamatan Karangmalang dan Sidoharjo, Sragen.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Espos, Rabu (26/1/2022), polisi menangkap pelaku yang rupanya masih di bawah umur alias masih bocah. Pelaku ditangkap di Kecamatan Sragen.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Kapolres Sragen, AKBP Yuswanto Ardi, melalui Kasi Humas, AKP Suwarso, membenarkan polisi telah menangkap pelaku. Namun, dia tidak memberikan keterangan lebih detail mengenai keberhasilan mereka menangkap pelaku begal payudara yang viral di media sosial.

Baca Juga: Waspada, Ini 2 Lokasi Begal Payudara di Sragen Beraksi

“Besok press release [jumpa pers], betul [pelaku] di bawah umur,” kata dia kepada Solopos.com.

Sebelumnya, begal payudara membuat resah warga Sragen setelah beraksi di dua tempat. Dua tempat itu yakni di sekitar Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Gumantar, Kecamatan Karangmalang, dan sekitar gerbang tol Pungkruk, Kecamatan Sidoharjo.

Aksi begal payudara itu viral setelah diunggah di akun Facebook dan Instagram @icws_infocegatanwilayahsragen, Minggu (23/1/2022) malam serta Senin (24/1/2022) siang. Totalnya ada tiga korban aksi begal payudara yang mengaku kepada admin @icws_infocegatanwilayahsragen.

Baca Juga: Ini Ciri-Ciri Terduga Pelaku Begal Payudara di 2 Lokasi Sragen

Konten yang diunggah Minggu, menunjukkan tangkapan layar berupa obrolan di Facebook serta foto terduga pelaku yang berhasil dikejar pengguna jalan. Obrolan berisi permintaan seorang warganet kepada admin untuk mengunggah konten supaya perempuan berhati-hati di jalan.

Sepeda motor terduga pelaku yang diunggah merupakan Yamaha Vega ZR warna hitam berplat nomor AD 4553 AEE. Pelaku mengenakan helm merah.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago