Solopos.com, SOLO — Siswa SMP Murni 1, Solo mengikuti Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) di laboratorium komputer SMK Murni 1, Solo, Senin (4/10/2021). ANBK tingkat SMP/sederajat di Kota Solo yang diselenggarakan untuk penilaian mutu sekolah tersebut diselenggarakan dalam dua gelombang yakni mulai 4-7 Oktober 2021. Ada tiga komponen yang masuk penilaian ANBK yakni asesmen kompetensi minimum, survei karakter dan survei lingkungan belajar.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Solo memastikan mekanisme penilaian tersebut tidak akan berpengaruh terhadap nilai rapor maupun kelulusan/kenaikan tingkat. ANBK hanya menjadi salah satu indikator penilaian mutu sekolah.

Ekspedisi Mudik 2024

 

Siswa SMP Murni 1, Solo mengikuti Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) di laboratorium komputer SMK Murni 1, Solo, Senin (4/10/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

ANBK tingkat SMP/sederajat di Kota Solo yang diselenggarakan untuk penilaian mutu sekolah tersebut diselenggarakan dalam dua gelombang yakni mulai 4-7 Oktober 2021. Ada tiga komponen yang masuk penilaian ANBK yakni asesmen kompetensi minimum, survei karakter dan survei lingkungan belajar. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Solo memastikan mekanisme penilaian tersebut tidak akan berpengaruh terhadap nilai rapor maupun kelulusan/kenaikan tingkat. ANBK hanya menjadi salah satu indikator penilaian mutu sekolah. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi