SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KORBAN KECELAKAAN—Jenazah korban kecelakaan lalu lintas, Tri Maryanto, 16, pelajar asal Dukuh Dungkalangan RT 16/RW V, Desa Gringging, Sambungmacan, Sragen dimandikan petugas kamar mayat RSUD Sragen, Kamis (17/11/2011). (JIBI/SOLOPOS/Tri Rahayu)

Sragen (Solopos.com)–Kecelakaan lalu lintas kembali menelan korban Jl Raya Sragen-Ngawi, tepatnya di Desa Lemahbang, Sambungmacan, Sragen, Kamis (17/11/2011), sekitar pukul 07.15 WIB.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Seorang pelajar SMK Kosgoro, Tri Maryanto, 16, tewas terlindas truk dan pelajar SMAN 1 Sambungmacan, Joko Nugroho, 15, mengalami luka-luka.

Peristiwa kecelakaan tersebut bermula saat kedua pelajar tersebut berangkat sekolah dengan mengendarai motor secara berlawanan arah, Kamis pagi. Korban Tri Maryanto mengendarai motor Honda Astrea Grand dari arah timur (Ngawi) ke arah sekolahnya.

Sementara korban lainnya, Joko Nugroho, mengendari motor Suzuki Satria Nopol B 6676 KLJ dari arah Sragen ke SMAN 1 Sambungmacan.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), Tri Maryanto membanting setang ke kanan untuk mendahului truk gandeng Nopol AA 1753 AA di depannya. Tiba-tiba dari arah berlawanan, Joko melaju dari arah barat. Tri berusaha membanting setang ke kiri setelah dirasa sudah mendahului truk.

Namun apes, motor Tri menyerempet motor Joko yang melaju dari arah berlawanan. Keduanya terjatuh. Tri terpelanting ke sisi kiri jalan, akibatnya terlindas truk gandeng dan tewas di TKP.

Sementara Joko terpental ke kanan jalan selamat. Joko mengalami luka parah di bagian kaki kan punggung sebelah kanan.

Kedua korban langsung dievakuasi ke RSUD Sragen untuk mendapatkan perawatan intensif.

“Saya tidak ingat apa-apa saat kejadian itu. Saya baru sadar setelah digotong warga di tepi jalan sembari diberi minuman teh hangat. Setelah itu saya dibawa ke IGD (Instalasi Gawat Darurat-red) ini.

Kejadiannya bagaimana saya tidak tahu, karena tiba-tiba saya sudah terpental,” ujar Joko saat dijumpai Espos di IGD RSUD Sragen bersama ibunya.

(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya