SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Freepik)

Solopos.com, PONOROGO — Seorang pelajar, RBP, 16, meninggal setelah terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Raya Ponorogo-Jetis, tepatnya di Desa Jabung, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo, Rabu (20/10/2021) dini hari.

Pelajar itu diduga mengalami kecelakaan dalam kondisi mabuk. Kanit Laka Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Imammudin, mengatakan pelajar itu tercatat sebagai warga Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Baca Juga : Hiii! Ada Lorong Bawah Tanah Sepanjang 300 Meter di Makodim Banyuwangi

Ekspedisi Mudik 2024

Informasi yang dihimpun, remaja itu diduga nekat berkendara dalam kondisi mabuk. Dugaan itu didasari bau alkohol menyeruak dari tubuh remaja tersebut. “Korban berboncengan dengan temannya. Temannya, B, berusia 15 tahun,” kata dia.

Kecelakaan bermula saat motor Honda Scoopy berpelat nomor AE 5072 WB yang dikendarai RBP melaju dari utara ke selatan di Jalan Raya Ponorogo-Jetis. Setibanya di lokasi kejadian, remaja ini melaju terlalu ke kanan sehingga menabrak pohon di bahu jalan sebelah barat.

Baca Juga : Pengasuh Ponpes di Mojokerto Tersangka Diduga Cabuli-Perkosa Santriwati

Akibat kejadian itu, RBP mengalami luka di bagian dahi, pipi, tangan kanan patah tulang, dan mengalami pendarahan di telinga. Remaja itu meninggal dunia di lokasi kejadian. Teman korban, B, mengalami luka-luka di bagian pipi dan dagu bengkak.

“Untuk penyebab kecelakaan ini karena faktor kelalaian manusia. Pengendara sepeda motor itu tidak konsentrasi saat berkendara,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya