Solopos.com, SOLO — Pekan ketiga Ramadan, Kantor Perwakilan Bank Indonesia Solo mencatat pada Rabu (20/4/2022) sudah ada sekitar Rp2,5 triliun penukaran uang baru di Soloraya.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jumlah penukaran uang pekan lalu mencapai sekitar Rp1,6 triliun dan menjadi Rp2,5 triliun. Layanan penukaran uang kepada masyarakat dimulai sejak Jumat (1/4/2022) lalu.

Ekspedisi Mudik 2024

 

Warga antre saat menukar uang pecahan baru pada mobil kas keliling Bank Indonesia Solo di halaman Balai Kota Solo, Kamis (21/4/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Baca Juga: Catat Nih Lokasi dan Jadwal Penukaran Uang Baru di Klaten, Gratis!

Penukaran meningkat saat warga telah menerima Tunjangan Hari Raya (THR). Pecahan uang yang paling banyak diminati warga Rp10.000 dan Rp5.000.

Tahun ini, Kantor Perwakilan Bank Indonesia Solo menyediakan jumlah uang baru Rp4,9 triliun tahun ini.

 

Petugas bank melayani penukaran uang baru di mobil kas keliling saat kick off layanan penukaran uang di Pasar Legi Solo, Jumat (1/4/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Kantor Perwakilan Bank Indonesia Solo mencatat sudah ada sekitar Rp2,5 triliun penukaran uang baru di Soloraya. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi