SOLOPOS.COM - Karangan bunga memadati sekitar rumah duka ibu Presiden Jokowi di Sumber, Kota Solo, Jateng, Kamis (26/3/2020) pagi. (Solopos-Ichsan Kholif)

Solopos.com, SOLO — Sejumlah pejabat negara mulai berdatangan ke rumah duka ibu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sudjiatmi Notomihardjo, di Sumber, Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (26/3/2020) pagi.

Ribuan Pemudik ke Jateng, Ganjar Minta Protokol Kesehatan Diperketat

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan pantauan wartawan Solopos, Ichsan Nur Kholif, sejumlah pejabat yang terpantau sudah datang ke rumah duka ibu Jowoki antara lain Khofifah Indar Parawansa, Luhut Binsar Panjaitan, Erick Thohir, dan Pratikno.

Ekspedisi Mudik 2024

Alasan Prodi Aktuaria Diincar Mahasiswa Baru: Gaji Bisa Tembus Rp50 Juta Sebulan

Sementara itu, Jl. Letjen Suprapto semetara disterilkan dari kendaraan. Ratusan karangan bunga memadati sekitar rumah duka, yakni di Jl. Letjen Suprapto dan Jl. Ki Mangunsarkoro.

Naik Gunung Sejak Usia 9 Bulan, Bocah 13 Tahun Sudah Taklukan 31 Gunung

Ibu Jokowi meninggal dunia pada usia 77 tahun di RST Kota Solo, Rabu (26/3/2020). Perempuan yang akrab dispa Eyang Noto itu sebelumnya menderita kanker selama empat tahun.

Minuman Soda Badak: Legendaris dengan Sensasi "Menggigit"

Rencananya, jenazah ibu Jokowi akan dimakamkan di Permakaman Mundu, Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (26/3/2020) pukul 13.00 WIB.

Proses pemakaman ibu Jokowi, Sudjiatmi Notomihardjo, akan diamankan 1.200 personel gabungan TNI dan Polri. Hal itu dipertegas Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya