Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Pegawai Dishub Jadi Korban Tabrak Lari, Meninggal di RSUD Sragen

Almarhum Aji meninggal setelah menjadi korban tabrak lari truk tak dikenal di Jalan Sragen-Solo, tepatnya di depan Toko Lestari Poultry Shop km 4/27, Kranggan RT 006, Desa/Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Jumat, pukul 15.45 WIB.
SHARE
Pegawai Dishub Jadi Korban Tabrak Lari, Meninggal di RSUD Sragen
SOLOPOS.COM - Sebuah truk yang diduga sebagai pelaku tabrak lari terekam kamera CCTV milik Dishub yang dipasang di simpang tiga Pungkruk, Sidoharjo, Sragen, Jumat (12/8/2022) sore. (Istimewa)

Solopos.com, SRAGEN–Kabar duka beredar di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sragen.

Kasi  Pengelolaan Terminal Dinas Perhubungan (Dishub) Sragen, Aji Nugroho, 36, meninggal dunia pada Jumat (12/8/2022) pukul 21.25 WIB di RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen.

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

Almarhum Aji meninggal setelah menjadi korban tabrak lari truk tak dikenal di Jalan Sragen-Solo, tepatnya di depan Toko Lestari Poultry Shop km 4/27, Kranggan RT 006, Desa/Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Jumat, pukul 15.45 WIB.

Kejadian kecelakaan tersebut terekam kamera close curcuit television (CCTV) milik Dishub meskipun gambarnya kurang jelas, tetapi truk yang menyerempet korban sempat teridentifikasi, yakni dengan kepala truk warna putih dan bak warna biru.

Baca Juga: Kronologi Pekerja Meninggal di Pabrik Bata di Sragen, Terjepit Konveyor

Almarhum Aji sudah biasa menjadi penunjuk jalan ketika rombongan Bupati Sragen melakukan perjalanan.

Jumat sore itu almarhum Aji menjadi penunjuk jalan rombongan Bupati Sragen yang hendak membuka Sragen Expo 2022 di Gunung Kemukus.

Rombongan Bupati mengendarai motor, termasuk almarhum Aji juga menaiki motor Kawasaki D-Tracker berpelat nomor AD 3633 EDC.

“Iya, meninggal karena kecelakaan. Doakan ya! Aji, anak yang baik,” ujar Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati yang kehilangan sosok Aji yang selalu menemani setiap perjalanan dinasnya di Sragen.

Baca Juga: Tabrak Traktor, Pengendara Motor di Sragen Meninggal Dunia

Yuni, sapaan Bupati, mengirimkan lelayu yang menerangkan jenazah almarhum Aji akan dimakamkan di Tempat Permakaman Umum Karangbendo, Kroyo, Karangmalang, Sragen pada Sabtu (13/8/2022) pukul 11.00 WIB.

Jenazah almarhum disemayamkan di rumah duka di Ngablak RT 011/RW 004, Kelurahan Kroyo, Karangmalang, Sragen. Almarhum meninggalkan istri dan dua anak.

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama melalui Kanit Gakkum Satlantas Polres Sragen Ipda Irwan Marviyanto saat dihubungi Solopos.com, Sabtu, menerangkan kecelakaan lalu lintas itu terjadi saat truk tak dikenal dan motor Kawasaki D-Tracker yang dinaiki almarhum Aji berjalan searah dari timur ke barat dengan posisi truk tak dikenal berada di depan.

Setelah dekat di lokasi kejadian, pengendara motor Kawasaki mendahului truk tak dikenal itu, di waktu bersamaan truk juga mendahului kendaraan di depannya yang diduga kurang memperhatikan arus lalu lintas di belakangnya.

Baca Juga: Kecelakaan Karambol, Truk Galon Hantam Pikap dan Rumah Warga Klaten

“Karena jarak yang sudah dekat dan tidak bisa menghindar, akhirnya truk tak dikenal itu menyerempet motor Kawasaki sehingga pengendara motor itu keluar badan jalan dan membentur pohon di sebelah kanan jalan. Atas peristiwa tersebut akhirnya terjadi kecelakaan. Truk yang menyerempet motor itu langsung meninggalkan lokasi kejadian,” ujarnya.

Dia menerangkan korban kemudian dievakuasi ke RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen. Di rumah sakit itulah, kata dia, korban akhirnya meninggal dunia setelah sempat dirawat. Polisi masih menyelidiki truk tak dikenal tersebut.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode