SOLOPOS.COM - Mobil hadiah Undian Kemilau Emas Pegadaian. (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa)

Pegadaian menyelenggaran undian berhadiah total hadiah 24 mobil dan 12,5 kg emas murni.

Semarangpos.com, SEMARANG – PT Pegadaian (Persero) menyelenggarakan program undian Kemilau Emas Pegadaian dengan total hadiah 24 mobil dan 12,5 kg emas murni.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pemimpin Pegadaian Kantor Wilayah (Kanwi) XI Semarang, Damar Latri Setiawan mengatakan, program undian ini untuk memberikan reward atas loyalitas nasabah yang memanfaatkan layanan jasa produk gadai. “Pada program undian Kemilau Emas Pegadaian kali ini grand prize berupa emas murni seberat satu kilogram untuk satu orang pemenang,” katanya di Semarang, Kamis (1/6/2016).

Untuk meraih hadiah grand prize, lanjut dia, syaratnya nasabah harus memiliki 100 poin atau setara dengan akumulasi pinjaman senilai Rp100 juta pada periode April-November 2016. “Selain hadih emas murni satu kilogram, juga ada hadiah mobil. Setiap kantor wilayah Pegadian mendapat alokasi undian satu unit mobil,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Humas Pegadaian Kantor Wilayah (Kanwi) XI Semarang, Kusworo menambahkan pengundian hadiah akan dilakukan dalam dua periode. Periode pertama untuk kredit bulan April-Juli 2016 diundi akan dilaksanakan pada Agustus 2016. Sedangkan untuk kredit bulan Agustus-November 2016 akan diundi pada bulan Desember 2016.

“Sedangkan untuk hadiah grand prize emas satu kilogram akan diundi pada Desember 2016,” kata dia.

Setiap periode pengundian, sambung dia, dengan hadiah satu keping emas murni 500 gram untuk pemenang pertama, 12 unit Honda Mobilio untuk pemenang kedua, dan 900 keping emas murni lima gram untuk pemenang ketiga.  “Jadi total hadiah Kemilau Emas Pegadaian secara nasional sebanyak 24 mobil Hond Mobilio dan 12,5 kilogram emas,” tandas Kusworo.

Sedangkan bagi nasabah Pegadaian Syariah,  sambung dia, berkesempatan mendapatkan hadiah satu keping emas murni seberat 250 gram untuk pemenang pertama, paket Umroh untuk 12 orang pemenang kedua, dan 100 keping emas murni lima gram untuk 100 orang pemenang ketiga.

Dia menambahkan mengikuti undian Kemilau Emas Pegadaian caranya mudah yakni nasabah cukup mengambil kredit minimal Rp1 juta  untuk produk gadai, dan gadai syariah (Rahn), pembiayaan emas mulia, gadai sistem angsuran     (Krasida), Arrum emas, dan Arrum haji.

“Nasabah yang melakukan transaksi, secara otomatis akan terdaftar sebagai peserta program undian Kemilau Emas Pegadaian. Nilai poin yang diperoleh dapat dilihat pada struk pinjaman setiap kali transaksi,” jelas dia.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya