SOLOPOS.COM - Penyerahan bantuan keluarga besar karyawan The Sunan Hotel Solo untuk korban gempa Cianjur melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Solo pada Jumat (25/11/2022).(Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Bencana gempa bumi yang terjadi di Cianjur Jawa Barat, Senin (21/11/2022) mendorong karyawan The Sunan Hotel Solo untuk membangun kepedulian kepada sesama.

Seluruh keluarga besar karyawan The Sunan Hotel Solo berinisiatif mengumpulkan dana sebagai wujud kepedulian terhadap korban gempa di Cianjur yang sedang tertimpa musibah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dana bantuan diserahkan melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Solo pada Jumat (25/11/2022) yang beralamat di Jl. Dr Moewardi 52 Laweyan Solo.

Bantuan diserahkan oleh Human Resources Manager The Sunan Hotel Solo Kristriyanto dan diterima langsung oleh Ketua Baznas Surakarta, Muh Qoyim dan Wakil Baznas Surakarta, Bambang Mintosih.

Baca Juga: Petakan Cara Promosi yang Tepat, BPPD Solo Gelar Gathering & Diskusi Pariwisata

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan penyerahan bantuan ini merupakan wujud serta bentuk solidaritas dan kepedulian kepada saudara-saudara kita di Cianjur yang terkena musibah bencana demi meringankan beban mereka.

“Di masa mendatang, The Sunan Hotel Solo akan terus melanjutkan partisipasi aktifnya dalam kegiatan Corporate Social Responsibility yang dilakukan sehingga dapat berkontribusi positif bagi sosial, kemanusiaan dan lingkungan,” ujarnya dalam rilis yang diterima Solopos.com.

Baca Juga: Pesta Karyawan di Musro Jadi Puncak Acara HUT ke-15 The Sunan Hotel Solo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya