SOLOPOS.COM - Jajaran Manajemen The SUnan Hotel membagikan sembako untuk warga Solo. (Istimewa/The Sunan Hotel Solo)

Solopos.com, SOLO – The Sunan Hotel Solo menyerahkan donasi bantuan sosial alias bansos kepada masyarakat sekitar, Rabu (13/5/2020). Bantuan sosial berupa beras diserahkan manajemen diwakili Human Resources Manager, Kristriyanto, dan team CSR Covid-19.

Bansos dari The Sunan Hotel Solo itu diterima langsung oleh Lurah Kerten, Laweyan, Solo, Anis Widhaningsih. Meski ikut terdampak pandemi Covid-19, The Sunan Hotel Solo menunjukkan kepedulian kepada sesama dengan membagikan bantuan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sowan ke Ganjar Pranowo, Gibran Bawa Oleh-oleh Bantuan dan Lukisan

“Di situasi ekonomi yang sulit, sektor pariwisata juga merupakan sektor yang terdampak. Seperti kami yang bekerja di industri perhotelan. Namun kami ingin menunjukkan kebesaran hati kami untuk tetap membangun solidaritas, gotong royong, dan kepedulian sosial kepada warga sekitar yang membutuhkan,” terang General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, lewat siaran persnya.

Sebelumnya pada April 2020, The Sunan Hotel Solo juga telah menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) untuk tenaga kesehatan ke PMI cabang Solo. Manajemen The Sunan Hotel juga memberikan bansos kepada pekerja harian yang dirumahkan di tengah wabah.

Terciduk Warga, Maling Ayam di Nusukan Solo Dikunci di Dalam Kandang

“Kami juga telah memberikan bantuan sembako kepada pekerja harian yang terkena musibah karena dirumahkan untuk sementara waktu. Kami berdoa semoga wabah ini segera berakhir dan mengajak masyarakat untuk bergotong royong membangun solidaritas dan kepedulian sosial,”  tandas Retno.

Manfaat Kolang-Kaling, Si Kenyal Kaya Nutrisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya