SOLOPOS.COM - Hamdan ATT saat sakit (Okezone)

Kabar artis Hamdan ATT yang menderita sakit.

Solopos.com, JAKARTA – Pedangdut senior Hamdan ATT harus dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami serangan jantung dan pecah pembuluh darah. Hal tersebut diungkapkan oleh anak Hamdan, Ais, seperti dikutip dari Okezone, Selasa (27/6/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hamdan dilarikan ke rumah sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, pada hari kedua lebaran, Senin (26/6/2017). Ais menjelaskan ayahnya tiba-tiba saja lemas saat mengambil air wudhu. Beruntung pria 68 tahun tersebut tidak sampai terjatuh.

Usai membopong sang ayah ke kamar, Ais mengungkapkan bahwa sempat muncul diagnosa mengenai penyakit sang ayah. Bahkan ia mengaku sempat mendiagnosa bahwa telah terjadi pecah pembuluh darah di otak dan juga serangan jantung tiba-tiba.

“Ini sih tadi siang pas lagi mau ambil air wudhu di kamar mandi, dia mungkin ada serangan [jantung] apa gimana enggak ngerti. Tiba-tiba kayak lemas gitu. Untungnya enggak jatuh di kamar mandi,” ungkap Ais, Selasa.

“Langsung dibopong sama kakak-kakak ke kamar. Terus pas di diagnosa ada pembuluh darah yang pecah gitu di kepala, di otak sama ada serangan jantungnya,” sambungnya.

Lebih jelasnya Ais mengungkapkan bahwa sang ayah tidak pernah memiliki riwayat penyakit apapun hingga saat ini. Namun kondisi Hamdan yang melemah, membuatnya harus dirawat secara intensif di ruang ICU rumah sakit Polri.

“Sebelumnya mah sehat-sehat saja, Alhamdulillah. Enggak pernah sakit kayak gini. Baru ini saja. Sekarang lagi di ICU di RS Polri,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya