Solopos.com, SOLO — Sejumlah pedagang mebel mulai memindahkan dagangan ke lokasi pasar darurat di Jl. D.I. Pandjaitan, Setabelan, Banjarsari, Solo.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pascakebaran pedagang mebel Gilingan untuk sementara menempati bekas pasar darurat Pasar Legi sambil menunggu pembangunan pasar mebel di lokasi yang baru.

 

Pedagang memindahkan produk mebel di lokasi pasar darurat di Setabelan, Solo, Kamis (19/5/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Baca Juga: Pedagang di Pasar Mebel Gilingan Solo Kesulitan Cari Lokasi Penyimpanan

Pemindahan produk mebel dibantu sejumlah petugas dari beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Solo seperti DPUPR, BPBD, dan DLH Kota Solo.

Sementara itu, rencana Pemkot Solo membangun sentra industri kecil menengah (IKM) di lahan Pasar Mebel Gilingan tetap sesuai jadwal yakni Juni 2022.

 

Pemindahan produk mebel dibantu sejumlah petugas dari beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Solo seperti DPUPR, BPBD, dan DLH Kota Solo. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Pascakebaran pedagang mebel Gilingan untuk sementara menempati bekas pasar darurat Pasar Legi. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi