SOLOPOS.COM - Ilustrasi meninggal dunia (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Solopos.com, MADIUN -- Seorang pedagang makanan ditemukan meninggal dunia di warung pinggir Jalan Raya Caruban-Ngawi, Desa Kuwu, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Rabu (21/4/2021). Penjual tersebut bernama Adi Winarno, 31, warga Desa Kuwu, Kecamatan Balerejo.

Kapolsek Balerejo, AKP Sukarijanto, mengatakan pria itu pada Rabu pagi berada di warung dan mengeluh masuk angin. Korban mengaku kepada istrinya, Sunarti Dwi Ariani, merasakan pusing, perut mual, dan muntah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Guna meredakan sakit, Adi Winarno kemudian berinisiatif minum obat masuk angin. Setelah itu Sunarti pamit untuk belanja ke pasar, sedang pedagang makanan itu sendirian di warung.

“Sekitar pukul 07.30 WIB, istri korban itu berangkat ke pasar untuk berbelanja. Sedangkan korban duduk di dalam warung,” jelas dia.

Baca juga: Dishub Kota Madiun Tertibkan Parkir Liar, Kawasan Lawu Plaza Jadi Sasaran

Sukarijanto menyampaikan istri korban pulang kembali ke warung sekitar pukul 09.00 WIB. Saat memasuki warung, Sunarti menemukan suaminya dalam kondisi tergeletak di lantai warung. Sunarti sempat berteriak meminta tolong saat melihat kondisi suaminya.

“Istrinya itu sempat berusaha membangunkan suaminya yang pedagang makanan itu, tetapi tidak bisa. Kemudian berteriak meminta tolong,” kata kapolsek.

Hingga akhirnya ada warga yang datang untuk membantu mengecek kondisi Adi Winarno. Sedang warga lainnya kemudian melaporkan kejadian pedagang makanan meninggal itu ke Polsek Balerejo.

Baca juga: Ngerinya Aksi Brutal di Pasuruan, Bacok Korban Dengan Sajam, Dua Kejadian dalam Sehari

Dari pemeriksaan petugas dan tim medis, terlihat kuku pedagang makanan itu nampak menghitam, keluar cairan dari mulut dan hidung, dan kemaluan mengeluarkan cairan. Penyebab kematian korban diduga karena sakit yang dideritanya.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan di tubuh korban,” ujar dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya