SOLOPOS.COM - Ilustrasi orang hilang (JIBI/Dok)

Solopos.com, KULONPROGO — Seorang pria di Kabupaten Kulonprogo, DI Yogyakarta, melaporkan istrinya hilang ke Polres setempat. Sang istri menghilang lima hari tanpa ada kabar.

Kasi Humas Polres Kulonprogo, Iptu I Nengah Jeffry, mengatakan pihaknya menerima laporan kehilangan orang dari pria bernama Wakidi. Pria berusia 42 tahun itu kehilangan istrinya bernama Dwi Astuti, 32.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Untuk ciri-ciri orang yang hilang yaitu tinggi badannya 156 sentimeter, berat badan 65 kilogram, warna kulit sawo matang, dan rambut lurus hitam kemerahan. Warga yang hilang ini beralamat di Kasihan II, Kalurahan Ngentakrejo, Kapanewon Lendah, Kulonprogo.

“Dwi Astuti diketahui pergi meninggalkan rumah pada Jumat [1/7/2022] sekitar pukul 03.30 WIB. Memakai baju berwarna putih polos lengan pendek dan celana jeans pendek warna biru,” terang Jeffry, Rabu (6/7/2022).

Baca Juga: Warga Sukoharjo yang Hilang di Pantai Drini Ditemukan, Ini Kondisinya

Menurut keterangan Wakidi, Dwi Astuti biasanya ikut berjualan makanan ringan seperti sosis bakar dan berbagai minuman secara berkeliling. Namun, pada Jumat dini hari, istrinya telah menghilang.

Istrinya pergi dari rumah sewaktu Wakidi sedang mandi. Sehabis mandi, Wakidi tidak menemukan istrinya ada di kamar.

“Kemudian pelapor mencari di seluruh ruangan di rumah tidak ketemu. Hingga surat keterangan ini dibuat yang bersangkutan belum ada kabar keberadaannya dan nomor ponsel pelapor [Wakidi] masih diblokir,” jelasnya.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Istri Mendadak Hilang saat Ditinggal Mandi, Suami Lapor Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya