SOLOPOS.COM - Siti Fadia/Ribka Sugiarto (Badminton Indonesia)

Solopos.com, SOLO – Pebulu tangkis asal Karanganyar, Ribka Sugiarto, gagal melaju jauh di turnamen Indonesia Masters 2021. Bermain di nomor ganda putri bersama Sti Fadia, Ribka tersingkir di babak pertama.

Pasangan Fadia/Ribka diadang oleh wakil Thailand Putita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai dalam pertandingan yang dilangsungkan di Nusa Dua, Bali, Rabu (17/11/2021). Fadia/Ribka kalah dalam pertarungan tiga game dengan skor 13-21, 21-15, dan 16-21.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Jadi Unggulan Kedua, Praveen/Melati Langsung Gugur di Indonesia Masters

Kekalahan juga diderita oleh tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung. Pebulu tangkis asal Wonogiri itu takluk di tangan unggulan kedelapan asal Jepang Sayaka Takahashi. Gregoria menyerah dengan skor 18-21, 21-11, dan 20-22.

Di sektor tunggal putra, Jonatan Christie berhasil melaju ke babak kedua Indonesia Masters 2021. Jojo yang menjadi unggulan keenam susah payah menaklukkan wakil Thailand Sitthikom Thammasin. Jojo dipaksa bermain tiga game dengan skor 21-18, 20-22, dan 21-17.

“Ada beberapa kali kesalahan yang enggak perlu. Masih kurang puas, masih banyak yang diperhatikan untuk main besok,” kata Jonatan dalam video yang diunggah Badminton Indonesia soal pertandingannya melawan Sitthikom.

Baca Juga: 2 Game Langsung! Marcus/Kevin Bekuk Wakil Korea di Indonesia Masters

Sayangnya, kemenangan Jojo ini gagal diikuti oleh Anthony Sinisuka Ginting. Ginting tak kuasa melawan Kunlavut Vitidsarn (Thailand) juga dalam pertarungan ketat tiga game. Ginting menyerah dengan skor 21-19, 14-21, dan 13-21.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya