SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klaten (Solopos.com)–Keluarga Besar Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Solo pada Senin (24/10) mengadakan bakti sosial (Baksos) pemberian bantuan air bersih bagi masyarakat di kawasan Kecamatan Kemalang, Klaten.

Sekertaris kegiatan Baksos Eriadi Dodi Prasetyo, melalui keterangan tertulis yang diterima Espos, Jumat (28/10/2011), menjelaskan bantuan 20 truk tangki air tersebut diserahkan oleh PD Muhammadiyah Kota Solo yang diwakili oleh para aktivis Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Solo dan Hizbul Wathan (HW) Kota Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tim aktivis PDPM dan HW Solo dipimpin Miftah Hamidi menyerahkan bantuan air bersih itu di Deles. Bantuan air bersih itu diterima Riyadi yang mewakili masyarakat Kemalang.

Bantuan tersebut dibagikan ke beberapa desa diantaranya Desa Balerante lima tangki, Desa Tegalmulyo empat tangki dan Desa Sidorejo 11 tangki. Kegiatan itu dalam rangka menyongsong Milad Muhammadiyah ke-102 dan sebagai wujud kepedulian Muhammadiyah kepada masyarakat yang kesulitan air.

(pra/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya