SOLOPOS.COM - Ketua DPC PDIP Klaten, Sri Mulyani, memotong tumpeng saat peringatan HUT ke-48 PDIP di kantor DPC PDIP Klaten, Minggu (10/1/2021). (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)

Solopos.com, KLATEN — DPC PDIP Klaten membagikan 48 tumpeng untuk memperingati HUT ke-48 PDIP, Minggu (10/1/2021). Selain pembagian puluhan tumpeng, pengurus dan kader PDIP melakukan kegiatan bersih-bersih sungai.

Pembagian puluhan tumpeng dilakukan di kantor DPC, Kelurahan Bareng Lor, Kecamatan Klaten Utara, Minggu sore. Kegiatan itu berlangsung seusai jajaran pengurus DPC hingga PAC mengikuti pidato Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri, secara virtual.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Terungkap, Ini Alasan Riyanto Penumpang Sriwijaya Air Asal Sragen Pergi ke Pontianak

Ketua DPC PDIP Klaten, Sri Mulyani, mengatakan tumpeng dibagikan kepada pengurus PAC. Tak hanya itu, tumpeng juga dibagikan kepada anak terlantar dan yatim piatu sekitar kantor DPC.

“Peringatan ini menjadi momentum luar biasa. Kader DPC PDIP tetap solid bergerak bersama Pemkab Klaten untuk mewujudkan pembangunan Klaten yang maju, mandiri, dan berdaya saing,” kata Mulyani kepada wartawan seusai acara.

Kerja Dari Rumah, ASN Pemkot Solo Wajib Kirim Foto Selfie ke Pimpinan

Mulyani mengajak warga Klaten termasuk para pengurus dan kader PDIP Klaten bersama-sama mencegah persebaran Covid-19. “Saya berharap gotong royong itu tumbuh dan semoga pandemi ini segera berlalu,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Mulyani juga menyampaikan ungkapan belasungkawa atas tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182.

Siap-Siap! Mulai Senin Operasi Yustisi Prokes Digelar 3 Kali Sehari Di Sukoharjo

Selain itu, Mulyani menyampaikan belasungkawa atas peristiwa bencana tanah longsor di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Sebelum kegiatan pembagian tumpeng, jajaran pengurus dan kader PDIP Klaten menggelar kegiatan bersih-bersih Kali Lunyu, Kelurahan Kabupaten, Kecamatan Klaten Tengah.

Ekor Pesawat Hingga Peluncur Darurat, Ini Komponen Sriwijaya Air SJ182 Yang Sudah Teridentifikasi

Selain itu, mereka juga melakukan kegiatan penanaman pohon di bantaran Kali Lunyu serta wilayah Kelurahan Gayamprit, Kecamatan Klaten Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya