SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

ilustasi. (ceritamu.com)

Boyolali (Solopos.com)--Tahun 2012 mendatang, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) resmi menaikkan tarif dasar air di Boyolali.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Kenaikan tarif air itu akan dimulai secara bertahap pada bulan Januari 2012.

Ekspedisi Mudik 2024

“Dalam rangka peningkatan pelayanan, percepatan pengembangan cakupan pelayanan serta pendanaan untuk investasi PDAM akan memberlakukan penyesuaian tarif air secara bertahap,” ujar Direktur PDAM Boyolali, Cahyo Sumarso dalam jumpa pers yang digelar Jumat (9/12/2011).

Cahyo mengatakan pemberlakuan kenaikan tarif ini dilakukan secara bertahap. Tarif yang dinaikkan sebenarnya adalah tarif pada Januari 2011. Akan tetapi, baru akan dilaksanakan pada bulan Februari 2012. Kenaikan ini mengacu pada peraturan Bupati nomor 5 tahun 2009.

Dijelaskan, tarif dasar air semula Rp 1.650 menjadi Rp 1.950. Penyesuaian tarif ini diharapkan untuk pendanaan internal serta pengembangan pelayanan yang potensial dapat terpenuhi. Selain itu, masyarakat Boyolali bisa menikmati air bersih secara merata bisa terwujud.

(rid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya