SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Jakarta-
-Partai Demokrat (PD) membantah menekan rekan-rekan koalisinya terkait kasus Century. Justru PD menilai merekalah yang ditekan oleh koalisi.

“Saya kira justru demokrat yang ditekan-tekan. Artinya mereka (partai koalisi) yang melanggar tapi yang ditekan malah demokrat,” ujar anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat Ramadhan Pohan dalam diskusi ‘Pers: Antara Politik dan Kekuasaan,’ di Warung Daun, Jl Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (6/2).

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

Menurutnya, PD tidak bisa menekan mereka. “Terlalu powerfull partai-partai yang di koalisi untuk ditekan demokrat. Kita hanya bisa sampai mengimbau dan mengingatkan,” jelasnya.

Bagi Ramadhan, koalisi bukan berarti partai-partai koalisi harus ikut apa yang diinginkan PD. Namun sikap dan perilaku partai tersebut harus mencerminkan komitmen bersama.

“Di sini sekali lagi bukan berarti PD menutupi sesuatu. Posisi kami dalam kasus Bank Century membuka kasus ini seterang benderang dan seterbuka mungkin ke publik,” jelasnya.

PD juga masih menunggu ke mana aliran dana Century mengalir. “Pansus kan belum simpulkan apapun, masa kerjanya pun sampai 4 maret, jadi kita tunggu,” ucapnya.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya