SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Freepik)

Solopos.com, KLATEN — Dua remaja asal Ngawi mengalami luka patah tulang dalam insiden kecelakaan tunggal yang terjadi di jalan Solo-Jogja, tepatnya di Dukuh Kepoh, Desa Kepoh, Kecamatan Delanggu, Klaten, Kamis (25/11/2021) pagi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan tunggal di jalan Solo-Jogja melibatkan sepeda motor Honda PCX berpelat nomor AD 4667 EX. Sepeda motor tersebut dikendarai Nayla Aulia, 18, warga Mantingan, Kabupaten Ngawi, yang memboncengkan Amalia Warsianti, 18, warga Mantingan, Kabupaten Ngawi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Hati-Hati Lur! Berikut Ruas Jalan di Sleman yang Rawan Kecelakaan

Kecelakaan lalu lintas bermula saat sepeda motor Honda PCX yang dikendarai Nayla Aulia melaju dari arah utara ke selatan atau Solo-Jogja. Sepeda motor melaju di lajur sebelah kanan. Saat di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor Honda PCX diduga mengantuk. Hal itu mengakibatkan sepeda oleng hingga sepeda motor terjatuh.

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, Nayla Aulia mengalami luka patah tangan kanan dan kiri, luka memar di leher, mulut keluar darah. Yang bersangkutan sempat tidak sadar dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Islam (RSI) Klaten. Sedangkan pembonceng sepeda motor, Amalia Warsianti mengalami luka lecet di kaki kanan, patah tangan kanan, hidung dan mulut keluar darah, kondisi tak sadar.

Baca Juga: Kecelakaan Bus di Bulgaria, 47 Orang Meninggal Termasuk 12 Anak-Anak

“Begitu ada laporan kecelakaan tersebut, kami langsung mendatangi lokasi kejadian [tak ada korban meninggal dunia],” kata Kanitlaka Satlantas Polres Klaten, Ipda Wahyu, mewakili Kapolres Klaten, AKBP Eko Prasetyo, kepada Solopos.com, Kamis (25/11/2021).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya