SOLOPOS.COM - PB Djarum mengirim 11 pebulu tangkis muda ke tiga turnamen Eropa yakni FZ FORZA Stockholm Junior 2022 di Tabi, Swedia (29 April-1 Mei), Yonex Luxembourg Open 2022 di Luxembourg (5-8 Mei), dan Yonex 3 Borders International U19 2022 di Saint Louis (13-15 Mei). (Antara/HO-PB Djarum)

Solopos.com, JAKARTA – Perkumpulan Bulu Tangkis (PB) Djarum mengirim 11 atlet muda bulu tangkis ke tiga turnamen yang bakal berlangsung di Eropa yang akan dimulai dari Junior International Series FZ FORZA Stockholm Junior 2022 di Tabi, Swedia, pada 29 April-1 Mei 2022.

Dikutip dari laman resmi PB Djarum, Senin (25/4/2022), pada sektor putra ada lima pemain yang akan berjuang di Eropa. Mereka adalah Jason Christ Alexander, M. Putra Erwiansyah, Patra Harapan Rindorindo, Marwan Faza, dan Verrell Yustin Mulia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara sebanyak enam pebulu tangkis putri yakni Chiara Marvella Handoyo, Aura Ihza Aulia, Puspa Rosalia Damayanti, Jessica Maya Rismawardani, Bernadine Anindya Wardana, dan Titis Maulida Rahma. Chiara Marvella Handoyo adalah pebulu tangkis muda PB Djarum berasal dari Klaten.

Baca Juga:  Indonesia Kirim 20 Pebulu Tangkis ke SEA Games Vietnam, Ini Daftarnya

Ekspedisi Mudik 2024

Chiara Marvella Handoyo dan Aura Ihza Aulia akan tampil pada nomor tunggal putri dan berpasangan pada ganda putri.

Sementara itu, dari 11 nama tersebut hanya Jason Christ Alexander yang tampil pada satu nomor yakni, tunggal putra. Selebihnya, bermain rangkap. Demikian juga dengan atlet yang tampil pada sektor ganda putri dan ganda putra yang juga bakal bersaing pada sektor ganda campuran dengan pasangan masing-masing.

Baca Juga: Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia, Tim Indonesia Siap Tempur

Setelah mengarungi turnamen di Swedia, perjalanan pebulu tangkis muda PB Djarum akan berlanjut dengan turun pada ajang International Series Yonex Luxembourg Open 2022 di Luksemburg pada 5-8 Mei 2022.

Kemudian mereka akan bertolak ke Prancis untuk mengikuti ajang Junior International Series Yonex 3 Borders International U19 2022 di Saint Louis pada 13-15 Mei.

Berikut wakil PB Djarum yang melakoni tur Eropa:
Tunggal Putra:
1. Jason Christ Alexander

Tunggal Putri:
1. Chiara Marvella Handoyo
2. Aura Ihza Aulia

Ganda Putra:
1. M. Putra Erwiansyah/Patra Harapan Rindorindo
2. Marwan Faza/Verrell Yustin Mulia

Ganda Putri:
1. Puspa Rosalia Damayanti/Jessica Maya Rismawardani
2. Bernadine Anindya Wardana/Titis Maulida Rahma
3. Chiara Marvella Handoyo/Aura Ihza Aulia

Ganda campuran:
1. Marwan Faza/ Jessica Maya Rismawardani
2. Verrel Yustin Mulia / Bernadine Anindya Wardana
3. Patra Harapan Rindorindo/ Titis Maulida Rahma
4. M. Putra Erwiansyah/ Puspa Rosalia Damayanti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya