Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Paulo Gomes: Terima Kasih untuk Semua Fans Persis Solo

Paulo Gomes menangani Persis Solo memang cukup terbuka, meski demikian peluang Rene Alberts dan Aduardo Almedia juga belum hilang sepenuhnya untuk memoles Laskar Sambernyawa.
SHARE
Paulo Gomes: Terima Kasih untuk Semua Fans Persis Solo
SOLOPOS.COM - Paulo Gomes (Instagram/p.gomes_footballcoach)

Solopos.com, SOLO – Kabar Paulo Gomes akan melatih Persis Solo musim ini semakin kuat meski pihak manajemen klub asal Kota Bengawan ini masih menutup rapat nama pelatih kepala yang mereka kontrak untuk menempati posisi yang ditinggalkan Jacksen F. Tiago. Melalui akun Instragramnya, pelatih asal Portugal itu secara terang-terangan mengunggah pernyataan lewat Instagram pribadinya yang menandai Persis Solo Official dan menyebutkan Persis Fans.

Uniknya, pernyataan dalam akun Paulo Gomes tersebut menggunakan bahasa Indonesia cukup runut.

PromosiAngkringan Omah Semar Solo: Spot Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi

“Terima kasih untuk semua fans Persis Solo.” Tulis admin akun milik Paulo Gomes tersebut, Minggu (25/9/2022).

“Saya berharap yang terbaik untuk untuk semua pencinta sepak bola Indonesia dan Asia.” Imbuh pernyataan tersebut. Dalam pernyataan itu juga turut dituliskan nama Paulo Gomes.

Baca Juga: Jelang Hadapi Persis Solo, Ini Rekor Mentereng PSM Makassar di Liga 1 2022/2023

Paulo Gomes kini menjadi bahan pembicaraan publik sepak bola di Tanah Air, khususnya pendukung Persis Solo. Mantan pemain sepak bola Portugal yang bermain sebagai gelandang bertahan ini ramai dikabarkan akan menangani Persis Solo sebagai pelatih kepala yang baru.

Paulo Gomes lahir di Portugal, Vila Nova 31 Maret 1975. Pelatih bernama lengkap Carlos Paulo Cardoso Gomes Cacote kini berusia 47 tahun. Paulo Gomes kali terakhir melatih tim Liga 1 asal Arab Saudi, Khaleej  (Al-Khaleej).

Sementara itu, pihak manajemen Persis Solo hingga kini masih pelit informasi mengenai nama pelatih baru mereka. Manajemen Persis Solo masih menutup rapat nama tersebut.

Baca Juga: Manajemen Arema FC Tidak Sediakan Kuota Tiket untuk Bonek

Mereka hanya memberikan sedikit bocoran. Melalui Manajer Persis Solo, Erwin Widianto, mereka menyebut pelatih kepala Laskar Sambernyawa nanti adalah juru taktik asing, tapi bukan Alexander Gama asal Brasil.

Manajemen Persis Solo juga pernah menyampaikan pelatih baru Laskar Sambernyawa akan diungkap ke publik sebelum laga melawan PSM Makassar, pada 29 September 2022. Apabila tak ada perubahan maupun hal lain, ini artinya maksimal tinggal 4 hari lagi untuk pengumuman sosok pelatih kepala yang dinanti-nanti.

Apabila melihat pelatih asing yang “nganggur” di Indonesia saat itu, pilihannya hanya kepada Robert Rene Alberts (mantan juru taktik Persib Bandung) dan Eduardo Almedia (mantan pelatih Arema FC). Peluang Paulo Gomes menangani Persis Solo memang cukup terbuka, meski demikian peluang Alberts dan Almedia juga belum hilang sepenuhnya untuk memoles Laskar Sambernyawa.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode