SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

BATAM—Kebakaran melanda 68 rumah penduduk di daerah Muara Takus, Kampung Seraya RT 02/03 Nagoya, Batam. Tragisnya, kebakaran yang terjadi akibat pertengkaran suami istri itu menewaskan seorang anak kecil.

Promosi Tanggap Bencana Banjir, BRI Peduli Beri Bantuan bagi Warga Terdampak di Demak

Korban kebakaran diketahui bernama Stella berumur sembilan tahun yang masih duduk di bangku kelas 3 SD. Ia ditemukan tewas terbakar di kamarnya saat tertidur. Saat kejadian Ibu Stella sedang pergi ke pasar.

Mendapat informasi mengenai anaknya, sang ibu langsung lari dan berteriak histeris ke rumahnya. Sambil menangis, ia mencoba mencari Stella di dalam rumah yang justru sudah ludes terbakar.

Petugas pemadam kebakaran dan tim identifikasi Polresta Barelang sendiri langsung mengindetifikasi korban. Menurut Kapolsekta Batu Ampar Batam, Kompol Zainal, jumlah korban diketahui sampai saat ini masih satu orang.

“Bernama Stella usia sembilan tahun, sampai saat ini kami masih terus mencari dan menyelidiki mana tahu ada korban lainnya,” katanya di lokasi, Selasa (21/8).

Jasad Stella sudah dibawa ke RS Otorita Batam untuk diauotopsi.(dtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya