SOLOPOS.COM - Polisi sedang mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas antara mobil dan kereta api di Sragen, Senin (11/10/2021) malam. (Solopos.com/Tri Rahayu)

Solopos.com, SRAGEN — Sepasang suami istri asal Dusun Dayu, Desa Jurangjero, Kecamatan Karangmalang, Sragen, meninggal di tempat setelah mobil yang dikendarainya ditabrak kereta api, Senin (11/10/2021) malam. Peristiwa nahas itu terjadi di perlintasan KA tanpa palang di Desa Jetak, Kecamatan Sidoharjo, Sragen.

Menurut informasi yang dihimpun Solopos.com di lokasi kejadian, korban bernama Mulyono dan istrinya. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelum tragedi itu terjadi, Mulyono dan istrinya tengah mengendarai mobil Isuzu Panther bernopol AD 9201 JF. Muyono yang mengemudikan mobil, sementara istrinya, yang belum diketahui namanya, duduk di bangku tengah. Mereka hendak pulang dari berjualan soto di Masaran, Sragen.

Baca Juga: Dana Desa di Sragen Dipakai Bangun Jalan Milik Provinsi, Warga Protes

Saat melintas di perlintasan KA tanpa palang di Desa Jetak, Mulyono tak tahu akan ada KA Gajayana melintas dari arah timur ke barat. Begitu mobil berada di tengah rel, KA Gajayana menyambar mobil Isuzu Panther yang dikendarai kedua korban. Suara benturan keras terdengar.

kecelakaan kereta api
Mobil Isuzu Panther tak berbentuk setelah disambar KA Gajaya di Sragen. (Solopos.com/Tri Rahayu)

Mobil terseret sejauh kurang lebih 50 meter sebelum terpental ke kanan kereta dan terguling di persawahan sejauh 10 meter dari rel. Kondisi mobil hancur tak berbentuk. Beberapa rodanya lepas. Kedua korban meninggal di lokasi kejadian.

Saat berita ini ditulis, polisi masih berupaya mengevakuasi istri Mulyono yang masih terjepit. Sementara Mulyono sudah berhasil dievakuasi dari bangkai mobil sekitar pukul 19.45 WIB.

Baca Juga: Dana Desa Ngarum Dipakai Bangun Jalan Provinsi, Pemkab Sragen: Dilarang

Proses evakuasi dipimpin langsung oleh Kapolres Sragen, AKBP Yuswanto Ardi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya