SOLOPOS.COM - Javier Pastore (kanan) saat masih berkostum Palermo. DokJIBI/Solopos/Reuters

Javier Pastore saat masih mengenakan jersey Palermo. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

PARIS—Beberapa hari terakhir, gelandang serang Paris Saint-Germain (PSG), Javier Pastore, membuat heboh sejumlah media di Prancis dan Italia. Pemain internasional Argentina ini mengungkapkan keinginannya bergabung dengan AC Milan pada musim depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Spekulasi terkait kepindahan Pastore dari Parc des Princes itu memang berhembus kian kencang. Selain dikarenakan adanya rumor perselisihan dengan sang manajer, Carlo Ancelotti, Pastore juga mengaku sudah memendam keinginan sejak lama menggenakan jersey merah-hitam kebesaran Il Diavolo.

Namun, selain itu diyakini alasan terbesar Pastore ingin kembali ke Italia karena kerinduannya akan kultur sepak bola di kompetisi Seri A.

“Saya yakin cepat atau lambat akan mengenakan baju Rossoneri. Ketika di Milan, saya sering bertemu bahkan makam malam bersama Adriano Galliani [CEO Milan] dan Ariedo Brieda [direktur umum AC Milan,” terang pemain 23 tahun itu dilansir Football Italia, Rabu (19/12/2012).

“Selain itu, saya sangat merindukan Italia. Saya juga mencintai negara itu. Namun, pertama-tama, saya ingin meraih gelar terlebih dahulu bersama PSG, baru saya akan pindah ke Milan,” imbuhnya.

Sebelum bergabung dengan PSG pada Agustus 2011 lalu, Pastore bermain bersama klub Seri A Palermo. Ia dibeli dengan harga 36 juta euro atau sekitar 461 miliar setelah menunjukkan penampilan mengkilap.

Bersama PSG, Pastore telah bermain sebanyak 62 kali dengan argo 19 gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya