SOLOPOS.COM - Mayor Haristanto (kiri) dan Aulia Haryo Suryo, menunjukkan dua pohon yang akan dibawa Pasoepati pada tur ke Surabaya pada Sabtu (11/1/2020). (istimewa)

Solopos.com, SOLO – Sekitar 4.500 pendukung Persis Solo bakal bertandang ke Gelora Bung Tomo, Surabaya, untuk mendukung Laskar Sambernyawa saat melawan Bajul Ijo (Persebaya Surabaya) dalam Surabaya 729 Game pada Minggu (22/5/2022).

Presiden Pasoepati, Maryadi Suryadharma Gondrong, membenarkan sekitar 4.500 pendukung bakal bertandang ke Surabaya. Untuk itu DPP Pasoepati meminta para pendukung Persis tetap menjaga nama baik Kota Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Solo Surabaya Seduluran Saklawase,” kata Maryadi.

Dikutip dari akun resmi DPP Pasoepati, Pasoepati bakal berkumpul di kawasan Taman Satwa Taru Jurug pukul 04.00 WIB pada Minggu (22/5/2022). Pendukung terbagi dalam beberapa armada kendaraan.

“Dikarenakan kondisi lalu lintas di area stadion yang sering macet dan jadwal pertandingan maju kick off pukul 16.00 WIB untuk itu jam keberangkatan dimajukan lebih awal,” tulis keterangan resmi DPP Pasoepati.

Baca Juga: Ini Daftar Nama Pemain yang Dibawa Persis Solo ke Surabaya

DPP Pasoepati turut mengimbau untuk bersikapla sopan, jaga nama baik Pasoepati, dan menunjukkan jati diri sebagai Wong Sala.

Para pendukung masuk stadion dilarang membawa barang-barang seperti flare, korek api, rokok, botol air mineral, dan makanan.

Baca Juga: Resmi Gabung Persis Solo, Ini Target Midfielder Asal Malang

DPP Pasoepati turut melarang aksi vandalisme seperti mencoret stadion dan melempar benda apapun ke dalam lapangan.

“Kula nuwun Surabaya,” tutup DPP Pasoepati.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya