SOLOPOS.COM - Petugas Satgas Covid-19 Karanganyar menyiapkan Gedung Wanita Karanganyar sebagai lokasi baru untuk isolasi terpusat pasien positif corona, Selasa (3/8/2021). (Istimewa/Satpol PP Karanganyar)

Solopos.com, KARANGANYAR — Tempat isolasi terpusat (isoter) pasien Covid-19 dengan status orang tanpa gejala (OTG) Gedung Wanita Karanganyar saat ini sudah kosong. Rencananya gedung tersebut akan dijadikan tempat pameran dalam rangka HUT ke-104 Kabupaten Karanganyar.

Sementara itu, pasien Covid-19 yang masih tersisa akan ditempatkan di tempat isoter di Kecamatan Kerjo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bupati Karanganyar, Juliyatmono, mengatakan dalam rangka peringatan HUT ke-104, Pemkab menggelar beberapa kegiatan. Salah satunya pameran produk unggulan yang akan diadakan 18-20 November 2021.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Keren, Vaksinasi Covid-19 di Desa di Karanganyar Ini Dinyatakan Tuntas

“Pameran ini nanti memakai Gedung Wanita. Status isoter gedung wanita kita tutup dan kita hanya menggunakan yang di Kerjo,” ujarnya di Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Karanganyar, beberapa waktu lalu.

Sebelum digunakan, gedung tersebut terlebih dahulu akan disterilisasi. Setelah pameran, gedung akan dikembalikan sebagai tempat isoter.

“Kita pilih di Gedung Wanita sebagai tempat pameran karena lokasi itu yang memungkinkan untuk pameran mudah pemantauan protokol kesehatan pengunjungnya,” ujar Yuli, sapaan Juliyatmono.

Baca Juga: Sering Kecelakaan, Satlantas Tebar Rambu dan Spanduk di Tawangmangu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya