SOLOPOS.COM - Tabel persebaran kasus Covid-19 di Kabupaten Ponorogo, Senin (4/5/2020). (Istimewa-Pemkab Ponorogo)

Solopos.com, PONOROGO -- Jumlah pasien positif Covid-19 di Ponorogo bertambah satu, namun yang sembuh juga bertambah satu. Dengan kondisi tersebut, kini jumlah pasien Covid-19 di Ponorogo totalnya 11 orang. Sedangkan pasien sembuh totalnya tiga orang.

Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni, mengatakan ada satu orang pasien yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 atau pasien nomor 01, Senin (4/5/2020). Pasien ini merupakan warga Kecamatan Balong dan masuk dalam klaster Asrama Haji Sukolilo, Surabaya.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Semakin Dekat Dengan Agama, Didi Kempot Sempat Ingin Umrah

"Alhamdulillah bertambah lagi pasien yang sembuh. Jadi, total ada tiga pasien yang sembuh dari Covid-19," kata Ipong, Selasa (5/5/2020).

Meski dinyatakan sembuh, tetapi pasien nomor 01 ini harus tetap melaksanakan karantina mandiri di rumah selama 14 hari. Selain itu juga mendapatkan pengawasan dari pemerintah daerah.

Masyarakat Ponorogo Digegerkan dengan Kedatangan Turis Asal Amerika

Lebih lanjut, Ipong menjelaskan selain ada pasien positif Covid-19 yang sembuh, juga ada penambahan pasien positif di Ponorogo. Penambahan satu pasien positif corona ini merupakan dari klaster Temboro, Magetan. Pasien nomor 11 ini merupakan warga Kecamatan Sawoo.

"Hari ini selain ada yang sembuh juga ada yang terkonfirmasi positif Covid-19 dari klaster Temboro," jelas dia.

Update Covid-19 Ponorogo! Pasien Tambah 1, Pertama Dari Klaster Temboro

Hingga Senin (4/5/2020), kasus Covid-19 di Kabupaten Ponorogo masih bertambah. Untuk orang dalam risiko (ODR) ada sebanyak 16.750, orang tanpa gejala (OTG) 111, orang dalam pemantauan (ODP) 403, pasien dalam pengawasan (PDP) 31, dan positif Covid-19 sebanyak 11 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya