Solopos.com, JAKARTA — Pascalibur Lebaran, sejumlah sekolah di Jakarta kembali memulai aktivitas kegiatan belajar mengajar (KBM), Kamis (12/5/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kegiatan belajar di sekolah yang mencakup wilayah DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat kembali dimulai pasca libur lebaran.

 

Sejumlah murid mengerjakan soal pelajaran di SDN Lenteng Agung 07, Jakarta, Kamis (12/5/2022). (Antara/Indrianto Eko Suwarso)

 

Baca Juga: SKB 4 Menteri Keluar, Orangtua Bisa Memilih Anak Sekolah PTM atau PJJ

Sebelumnya pemerintah memperpanjang libur Lebaran selama tiga hari yakni tanggal 8-11 Mei 2022 di 3 wilayah dalam rangka membantu kelancaram dan mengurai kepadatan lalu lintas arus balik.

 

Sejumlah murid bermain disela menunggu dimulainya kegiatan belajar di SDN Lenteng Agung 07, Jakarta, Kamis (12/5/2022). (Antara/Indrianto Eko Suwarso)

 

Kegiatan belajar di sekolah yang mencakup wilayah DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat kembali dimulai pascalibur lebaran. (Antara/Indrianto Eko Suwarso)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi