Solopos.com, SOLO — Reruntuhan sisa kebakaran sebanyak 25 kios di Pasar Mebel tersebut belum dibersihkan karena masih dalam proses penyelidikan oleh Polresta Solo untuk mengetahui penyebab kebakaran.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Garis polisi terlihat masih terpasang di dekat reruntuhan sisa kebakaran sejumlah kios Pasar Mebel, Gilingan, Banjarsari, Solo, Jumat (6/5/2022).

 

Puing-puing sisa kebakaran lapak pedagang di Pasar Mebel Gilingan, Solo, Jumat (6/5/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Baca Juga: Kronologi Kebakaran di Pasar Mebel Solo, Diduga Api dari Serbuk Kayu

Sementara itu, Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Solo memperpanjang batas maksimal pembongkaran kios Pasar Mebel Solo karena akan direvitalisasi hingga 20 Mei 2022 yang sebelumnya dijadwalkan pada 10 Mei 2022.

Sebelumnya, Pasar Mebel Gilingan, Solo terbakar pada Selasa (3/5/2022) yang menghanguskan puluhan kios di pasar tersebut.

 

Warga melintas diantara reruntuhan lapak pedagang di Pasar Mebel Gilingan, Solo, Jumat (6/5/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Garis polisi masih terpasang di lokasi kebakaran Pasar Mebel Gilangan, Solo, Jumat (6/5/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi