Solopos.com, SOLO — Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, juga meminta seluruh pedagang Pasar Legi untuk masuk ke dalam bangunan baru paling lambat Kamis (13/1/2022). Masih banyak pedagang yang nekad dan ngeyel berjualan di pasar darurat.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dinas Perdagangan Solo terus mendorong pedagang Pasar Legi untuk masuk bangunan pasar yang baru. Pada Rabu (12/1/2022), pembagian lapak untuk pedagang oprokan dilakukan. Sedangkan pasar darurat direncanakan juga segera ditutup.

 

Kertas pemberitahuan pindah dilengkapi nomor telepon dan lokasi jualan yang baru terlihat terpasang pada salah satu kios di pasar darurat Pasar Legi, Jl. Sabang, Solo, Rabu (12/1/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Pihak pengelola pasar terus mengimbau agar pedagang yang belum menempati pasar yang baru untuk segera menempati. Dalam waktu dekat operasional di pasar darurat segera ditutup termasuk memutus aliran listrik. Rencana awal penutupan pasar darurat adalah Kamis (13/1/2022).

 

Aktivitas jual beli pedagang di pasar darurat Pasar Legi, Jl. Sabang, Solo, Rabu (12/1/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Pada Rabu (12/1/2022), pembagian lapak untuk pedagang oprokan dilakukan. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi