SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Pasar Darurat Pasar Kliwon Solo, Kamis (18/10/2012) sekitar pukul 22.00 WIB diamuk jago merah. Sebanyak 13 kios di sisi selatan pasar yang terletak di Jl Kapten Mulyadi Pasar Kliwon Solo hangus terbakar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun Solopos.com, sumber api diketahui berasal dari kios paling selatan yang menjual onderdil kendaraan.

Lurah Pasar Kliwon, Asep Haris, Kamis malam, mengatakan penyebab kebakaran belum diketahui. Selain 13 los yang ludes, satu kantor pasar dan musala juga ikut hangus.

Sejumlah berkas penting ikut terbakar. “Saya tahu setelah dihubungi satpam saya,” kata dia saat ditemui di lokasi kejadian.

Saat kejadian semua los tak berpenghuni atau dalam keadaan tetutup. Tak ada korban jiwa, kecuali relawan yang kakinya terluka terkena seng.

PLH DPP Solo, Anton Herdianto saat datang ke lokasi kejadian mengatakan kerugian belum bisa diketahiuii. Saat ini ia tengah berusaha melakukan pendataan.

Lima mobil pemadam kebakaran yang datang ke TKP berhasil memadamkan api setelah setengah jam berlangsung kebakaran. Pasukan pemadam kebakaran, Budi Raharjo mengatakan api berhasil dipadamkan setelah satu jam. Menurutnya informasi kebakaran itu telat datangnya. “Kami tahu malah dari teman kami yang berjaga di konser rock di alun-alun,” kata dia. Ika Yuniati/JIBI/SOLOPOS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya