SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Boyolali secara resmi mendeklarasikan pasangan Seno Samodro dan Agus Purmanto sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati (Wabup) tahun 2010-2015, yang akan diusung partai tersebut dalam ajang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Boyolali tahun 2010. Dalam Pilkada yang akan digelar 9 Mei 2010 itu, PDIP menggandeng Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Boyolali.

Pantauan Espos, acara deklarasi tersebut dihadiri seluruh tokoh PDIP Boyolali, termasuk Seno Kusumoharjo serta tokoh PKB dan kader kedua parpol yang berkoalisi. Tak ketinggalan beberapa pengurus partai politik (Parpol) lainnya, KPU Boyolali, Panwaslu Boyolali, serta Bupati Boyolali, Sri Moeljanto sebagai tamu undangan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ketua DPC PDIP Boyolali, S Paryanto mengemukakan, pasangan Seno Samodro-Agus Purmanto merupakan pasangan yang secara resmi mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP.

“Pasangan Seno Samodro-Agus Purmanto ini merupakan pasangan resmi yang harus didukung penuh oleh seluruh elemen partai termasuk mitra koalisi,” ujar Paryanto dalam acara deklarasi yang digelar di Semar Resto tersebut, Minggu.

Paryanto memaparkan koalisi PDIP-PKB tersebut merupakan kerja sama yang dibentuk antara kedua partai politik (Parpol) tersebut dengan tujuan utama menjadikan Kabupaten Boyolali ke depan lebih baik dari sebelumnya.

Menurut Paryanto, koalisi tersebut dibentuk tanpa ada tawar menawar atau kompensasi apapun dari masing-masing pihak.

“Kami mohon doa restu dari semua masyarakat Kabupaten Boyolali untuk bersama-sama mengantarkan Boyolali ke depan menjadi lebih baik dari sekarang,” kata Paryanto.

Sementara itu, Seno Samodro yang saat ini menjabat sebagai Wabup Boyolali, memperkenalkan pasangannya, Agus Purmanto, yang merupakan pejabat di lingkungan birokrasi Pemkab Boyolali.
Saat ini Agus menjabat sebagai Staf Ahli Bupati  bidang Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Boyolali.

Seno dalam kesempatan itu juga memaparkan beberapa visi dan misinya, antara lain program pengobatan gratis, pengadaan air bersih, penghapusan peraturan daerah (Perda) yang dinilai rumit bagi masuknya para investor yang akan menanam investasi di Boyolali, serta peningkatan layanan dari kalangan birokrasi kepada masyarakat.

sry

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya