SOLOPOS.COM - ilustrasi/holamiami.com

ilustrasi/holamiami.com

GUNUNGKIDUL—Pasangan selingkuh Su, 23, warga Dusun Warak, Desa Girisekar, Kecamatan Panggang dan perjaka asal Wonosobo, Din, 25, digerebek setelah berduaan di Parangtritis, Bantul, Minggu (2/12). Keduanya dipergoki pemuda Warak yang langsung menyerahkan masalah tersebut ke suami Su.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Su dan Din digerebek dalam perjalanan pulang dari Parangtritis menuju Warak. Din saat itu hendak mengantar pulang pasangan gelapnya yang sudah bersuami. Massa sempat menghakimi Din hingga mengalami luka di bagian kepala. Beruntung petugas Babinkamtibmas Panggang langsung mengamankan Din untuk digelandang ke Mapolsek Panggang.

Keributan di Dusun Warak itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Keduanya tengah berboncengan sepeda motor sebelum dihentikan sekelompok pemuda. Mereka pun tidak bisa mengelak.

Kapolsek Panggang AKP Hendra Prastawa mengatakan masalah tersebut sudah selesai lewat musyawarah keluarga. Pihaknya telah mengamankan Din dan mengobati luka ringan yang dia derita ke Rumah Sakit Hidayatulah Bantul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya