SOLOPOS.COM - JIBI/Harian Jogja/wordpress.com Ilustrasi

JIBI/Harian Jogja/wordpress.com
Ilustrasi

Harian Jogja.com, KULONPROGO – Ketenangan bulan Ramadan di Desa Tirtorahayu, Kecamatan Galur mendadak pecah ketika terdengar kabar ada pasangan bukan suami istri berbuat mesum di siang bolong.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Warga geram mendapati aksi maksiat itu, sehingga menggelandang keduanya ke balaidesa setempat.

Pasangan mesum tersebut adalah Umi, 30, warga Dusun Pendekan, desa setempat dan pacar gelapnya, Jumiran, 55, warga dari Desa Bumirejo, Kecamatan Lendah.

Perbuatan tidak senonoh itu mereka lakukan di rumah salah satu tetangga yang masih satu desa dengan Umi, Sabtu (13/7/2013) pukul 12.00 WIB.

Kepala Desa Tirtorahayu, Prapto Lergawa menceritakan, orang yang pertama kali memergoki perbuatan itu justru Kus yang tidak lain adalah suami Umi. Kus yang curiga dengan kelakuan isterinya lantas membuntuti isterinya itu saat berangkat berjualan peralatan rumah tangga.

Firasatnya terbukti, di salah satu gang, ia melihat isterinya bertemu dengan pria lain dan menuju ke sebuah rumah. Kus kemudian memberitahu para tetangga dan kemudian bersama-sama menggerebeg rumah tersebut. Ironis, keduanya tengah melakukan hubungan layaknya pasangan resmi.

“Itulah yang membuat warga geram. Padahal masing-masing dari mereka sama-sama sudah punya pendamping dan anak. Apalagi ini juga bulan puasa. Kok ya bisa-bisanya melakukan maksiat di kampung sendiri,” tandas Prapto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya